Cara Pemesanan Vig Power Capsule Via Online

Cara Pemesanan Vig Power Capusule Via Online Yang Mudah dan Aman

Cara pemesanan vig power capsule via online yang mudah dan aman hanya di sini tempatnya yaitu situs resmi Alfian Herbal.

Cara Pemesanan Vig Power Capusule Via OnlineAlfian Herbal merupakan distributor resmi Green World yang memproduksi Obat Herbal Vig Power Capsule, Cara Pemesanan vig power capsule di Alfian Herbal sangatlah mudah dan anda juga akan mendapatkan keuntungan – keuntungan yang tidak didapatkan dari penjual lain, berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika memesan vig power ini pada pihak kami :

  1. Mendapatkan barang 100 % asli karena kami langsung membawanya dari perusahaan GreenWorld
  2. Mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1 – 2 botol, sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda.
  3. Barang yang dipesan akan sampai dalam waktu 1 – 3 hari.
  4. Mendapatkan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan penjual lain terutama jika memesan langsung banyak.
  5. Anda tidak perlu capek keluar rumah panas panasan mencari obat, anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS / BBM dan kami akan mengirimkan obat ini ketempat dimana anda berada asalkan masih di wilayah Indonesia.

Itulah beeberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika memesan vig power capsule pada pihak kami, sangan untung bukan jika anda mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR karena anda tidak akan mungkin tertipu dalam pemesanan / pembelian online.

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Via Online Hanya Dengan Mengirimkan Pesan Melalui SMS / BBM

Bagin anda yang menginginkan obat vig power capsule ini sangat mudah untuk mendapatkannya karena pihak Alfian Herbal memberikan cara pemesanan vig power capsule via online yang tidak membuat anda repot, anda hanya perlu mengirimkan pesan baik melalui SMS ataupun BBM dengan format pemesanan seperti berikut ini :

AW – VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp : Usia

Contoh Pemesanan 6 Botol :

AW – VPC : 6 Botol : Denis Sudirman : Jl Perintis Kemerdekaan No 32 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya : 085323356XXX : 23 Tahun

Kirim Ke :

085322119990 ( via SMS / Line / WhatsApp )

536D333B

Hal – hal yang harus diperhatikan :

  1. Kode AW – VPC merupakan kode obat vig power capsule maka diharapkan mencantumkannya dalam setiap pemesanan agar kami tidak salah mengirimkan obat kepada anda karena kami bukan hanya menyediakan obat vig power saja.
  2. Cantumkan usia anda yang sebenarnya karena kami tidak akan melayani anda yang usianya kurang dari 19 tahun.
  3. Layanan Barang Sampai Baru Bayar husus untuk daerah JABODETABEK dan untuk wilayah luar JABODETABEK anda bisa bayar minimal setengah dari harga obat yang dipesan dan sisanya bisa dilunasi jika barang sudah sampai ketempat anda.
  4. Nomor resi untuk pengecekan barang yang anda pesan akan kami berikan keesokan hari setelah anda melakukan pemesanan.
  5. Bagi anda yang mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR jangan sampai lupa membayar barang yang anda pesan dengan cara melakukan transfer ke rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian agar anda tidak terjerat hukum yang bisa menyebabkan anda masuk penjara jika anda tidak membayaran.

Itulah hal – hal yang harus diperhatikan ketika melakukan pemesanan kepada pihak kami, jangan sampai diabaikan.

Pemesanan yang anda lakukan akan kami proses dengan cepat dan kami melayani pemesanan ataupun pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia.

Jika ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi Nomor : 085322119990

Terimakasih atas kerjasamanya, Baca juga : Manfaat Vig Power

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Via Online

One thought on “Cara Pemesanan Vig Power Capsule Via Online

  1. Pingback: Obat Lemah Syahwat Tradisional | Manfaat Vig Power Capsule Untuk Kesehatan

Leave a comment